Surga Indonesia, Air Terjun Saluopa

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97- Hay Teman-teman, maaf jarang posting-posting lagi soalnya saya sedang melaksanakan pemantapan UAN,  nah kali ini saya selaku ADMIN blog ini akan mempersembahkan wisata alam yang indah yang berada di Indonesia, Provinsi Sulawesi Tengah, Kabupaten Poso, kecamatan Pamona Utara, 12 km arah barat dari kota Tentena, tepatnya di Desa Tonusu, objek wisata ini adalah air terjun SALUOPA atau air luncur SALUOPA karena air terjun ini bertingkat - tingkat hingga mencapai tingkat 12. Biaya masuk tempat ini cukup murah sekitar 1000. nih gambar-gambar saat saya mengunjungi air terjun ini 

Nah ini saya saat berada di pintu masuk menuju air terjun jaraknya sekitar 500 meter dari air terjun 
Di Perjalanan menuju air terjun kalian dapat melihat pemandangan yang luar biasa indah
Nah jika kalian sudah melihat rumah-rumah beratap biru berarti kalian sudah sangat dekat dengan air terjun 
Nah ini dia air terjunnya, indah banget kawan
waw, ini salah satu kupu-kupu yang dapat saya abadikan keren
waktu itu saya berhasil naik sampai disini, mungkin ini puncaknya heheh
saat saya akan menuruni air terjun eh dapat semut, abadikan pakai kenang-kenangan heheh
saya menyempatkan diri merasakan segarnya air terjun ini
saya juga sempat mengabadikan pohon yang tinggi bangeettt
nah ini Penginapan yang ada di dekat pintu masuk air terjun, biayanya sekitar 100.000

hehe sekian dari saya , semoga postingan saya kali ini bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Surga Indonesia, Air Terjun Saluopa "

Post a Comment