5 Remote Televisi yang Aneh

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97 


Kita semua tahu jika televisi saat ini menjadi hiburan populer bagi semua keluarga karena televisi menghadirkan tayangan-tayangan yang mencakup semua kalangan dan usia. Televisi yang diproduksi saat ini dilengkapi dengan remote untuk mempermudah pengoperasian televisi itu sendiri. Selain televisi, remote saat ini juga mempunyai banyak variasi termasuk jenis remote yang berpenampilan tidak biasa.


1. The Gel Remote


Gel Remote merupakan konsep remote control yang benar-benar aneh karena menampilkan remote internal yang transparan karena terbuat dari silikon jenis bahan lembut. Remote produksi Panasonic ini begitu lentur saat di genggam atau diletakkan. Saat pengoperasian, tombol di dalam silikon akan menyala sehingga terlihat lebih jelas. Bahannya juga begitu dingin sehingga menjadi solusi bagi Anda yang sering terganggu karena remote panas.


2. Pillow Remote Control


Ini adalah kombinasi aneh yaitu bantal sofa yang menjadi remote televisi. Pada sisi luar bantal ini terdapat beberapa tombol yang dibuat dalam bentuk bordir. Komponen remote diletakkan ditengah-tengah bantal untuk menghindari resiko rusak. Namun untuk Anda yang mempunyai telapak tangan yang kecil akan menemui sedikit kesulitan pada pengoperasiannya karena remote bantal ini berukuran cukup besar.


3. Fart Operated Remote Control


Ini adalah remote control televisi yang secara acak mengubah saluran ketika Anda buang angin di dekat sensor! Remote ini menggunakan dua buah sensor, yaitu sensor mikrokontroler Arduino dan sensor gas metana. Itu berarti remote akan mengacak saluran jika mendengar bunyi kentut dan bau dari kentut tersebut. Beberapa keluarga yang membeli remote ini berebut untuk mencoba membuang angin di dekat remote ini. Karena juga menggunakan sensor gas, orang disekitar Anda yang diam-diam buang angin meskipun tanpa suara akan mengganti otomatis saluran televisi.
 

4. Soccer Ball Remote Control


Untuk Anda bolamania pasti menyukai remote ini karena bentuknya yang mirip dengan bola asli. Bahan dari remote ini juga terbuat dari karet yang nyaman saat dipegang, selain itu juga begitu empuk. Jika Anda sering emosi saat tim kesayangan kalah dan membanting remote, mungkin remote Anda akan rusak atau hancur ketika dibanting, tapi tidak dengan remote ini karena justru akan memantul ketika dibanting atau dilempar.


5. Mega Remote TV


Lebih besar lebih baik, ini adalah gagasan utama pembuatan remote ini. Remote raksasa ini mungkin lebih mirip dance revolution yang terdapat pada mal-mal. Pernyataan tersebut tidak salah karena untuk mengoperasikan remote ini hanya bisa dengan menggunakan kaki, itupun harus menggunakan tenaga ekstra saat menginjak agar dapat beroperasi.

Artikel ini diambil dari 
http://terselubung.in/5-remote-televisi-yang-aneh/

Follow My Instagram : brahmasujana 
like + subscribe youtube : https://www.youtube.com/channel/UCTl8PGi3IPV5hIg2PtqweoQ

Related Posts:

0 Response to "5 Remote Televisi yang Aneh"

Post a Comment