iPhone 5 Permalukan Samsung Galaxy S III dalam Adu Kuat

Menjatuhkan kedua ponsel itu berkali-kali dan melihat mana yang paling sedikit mengalami kerusakan

Di tengah ramainya antrian pembelian iPhone 5 di sejumlah belahan dunia meski fitur peta digitalnya sangat buruk, Apple tetap menunjukan bahwa telepon seluler pintar terbarunya itu lebih baik dari pesaing terberat, Samsung Galaxy S III. Setidaknya dalam tes daya tahan fisik.

Android Center, media yang fokus pada sistem operasi Android, melakukan uji coba, mencari yang terkuat antara Galaxy S III dengan iPhone 5 dengan cara menjatuhkan kedua ponsel itu berkali-kali dan melihat mana yang paling sedikit mengalami kerusakan.

Pertama, mereka menjatuhkan Galaxy S III dan iPhone 5 dari ketinggian yang setara dengan saku celana. Berikutnya, kedua ponsel yang sama, dijatuhkan dari ketinggian yang setara dengan pundak manusia, ujian ketiga dari telinga manusia, sampai terakhir dari ketinggian 1,8 meter.

Hasilnya, tiap kali dijatuhkan dari ketinggian yang berbeda, layar iPhone 5 tidak mengalami keretakan. Hanya pada ujian terakhir layar iPhone 5 mengalami sedikit goresan, yang meski sangat terlihat, sama sekali tidak mempengaruhi performa layar ponsel itu.

Sebaliknya Samsung Galaxy S III. Dalam ujian pertama (dari kantung celana) Galaxy S III memang selamat, tetapi ketika dijatuhkan dari pundak layar Galaxy S III langsung mengalami keretakan parah. Di uji coba berikutnya layar Galaxy S III mengalami keretakan lebih besar dan penutup belakangnya terlepas berantakan.

Akibatnya, Galaxy S III tidak lagi perlu menjalani tes terakhir karena sudah jelas, siapa yang paling kuat di antara keduanya.



Artikel ini Diambil dari

http://www.beritasatu.com/gadget/73383-iphone-5-permalukan-samsung-galaxy-s-iii-dalam-adu-kuat.html

Related Posts:

0 Response to "iPhone 5 Permalukan Samsung Galaxy S III dalam Adu Kuat"

Post a Comment