Karyaku Bersama Teman-Teman

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97- Hay sobat HHAD kali ini saya akan bercerita tentang sebuah karya yang saya buat bersama teman teman. Karya yang saya buat adalah sebuah kapal, hehehe, kapal ini dibuat untuk menambah nilai TIK disekolah saya dulu SMPN 1 Tarakan, membuat kapal ini tidak seperti membalikan telapak tangan, kami berpikir sampai 3 hari karena bingung apa yang akan kami buat, karena dirumah saya ada sungai, jadi terpikir akan membuat sebuah kapal, kami mencari kayu kayu bekas di toko kayu, untung penjualnya baik, kayu kayu bekas diberi gratisss !!! wkwk, kalau menurut kami kayu ini masih sangat bagus, kami pun mulai mendesign gambar kapalnya, dari paling sederhana sampai paling rumit, kami membuat kapal ini selama 1 bulan, dari kami mengukur badan kapal sampai memasang alumunium sebagai pelapis kapal agar tidak bocor, kapal kami dilengkapi 2 dinamo radio untuk menjalankan kapal, 4 baterai sebagai sumber energi, dan 2 pasang baling baling, baling baling kami ambil dari kipas komputer bekas :P , dan ada beberapa aksesoris yang kami tambah untuk mempercantik kapal kami wkwk, 2 buah tiang dan dipasang tali   dari tiang satu ke tiang dua, ditali itu kami pasang hiasan mengkilat, agar nampak seperti sebuah lampu, di depan kapal kami, kami ukir kayu berbentuk naga (mirip sedikit) ditambah sebuah mahkota, ditambah lagi gedung kapal yang terbuat dari gabus, dan terakhir cerobong asap, agar kelihatan seperti kapal uap, 3 kali kami mencoba kapal kami di sungai didekat rumah saya, percobaan pertama, kapal kami kemasukan air, jadi kami lapisi alumunium, percobaan kedua, kapal kami berat sebelah, jadi kami tambah pemberat, setelah diberi baling baling, jadi berat dibelakang, jadi kami beri pemberat didepan kapal kami, kapal kami ini diberi nama BRAFZYUN S.S. yang berasal dari nama Kami berlima , yaitu (berawal dari Brahma, Farid, Zaky, Yusuf, Nando, Dan Sampai Selesai) kami berikan sampai selesai, karena awalnya kami sangat putus asa, dan melupakan ide kapal ini selama satu hari, tapi saya bangkitkan semangat mereka dengan satu kalimat "Tidak Ada Yang Tak Mungkin Di DUnia Ini" heheh, sekiaan
nih ada gambar kapalnya

 Nih Kapalnya ,Gimana menurut sobat  ??

 Nih Bagian Belakang kapalnya hehe 

Nih, yang saya bilang kepala naga, tapi rasanya mirip kura kura , wkwk :P

Dan sempat masuk dalam pentas seni SMP N 1 Tarakan di GRAND TARAKAN MALL

Related Posts:

2 Responses to "Karyaku Bersama Teman-Teman"

  1. keren (y)
    sampai skarang kayanya masih dipajang tuh, tapi gk tau dmana :D

    ReplyDelete
  2. mungkin sudah berlayar dilautannn :P

    ReplyDelete