5 Gadget Keren Untuk Menikmati Minuman

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97-arang sekali orang memikirkan cara ia menikmati minuman yang dimulai dari cara menuangkannya. Meskipun merupakan aktifitas sederhana namun tidak ada salahnya menikmati minuman dengan rasa dan gaya baik dalam kesederhanaan maupun kemewahan. Untuk itu terciptalah gadget yang digunakan pada wadah minuma ataupun sumber air minum. Berikut HHAD97.com merangkum 5 gadget keren untuk menikmati minuman:

1. Bottle Top
(Sumber:wordpress.com)
Bottle Top(Sumber:wordpress.com)
Gadget yang sederhana ini sangat berguna untuk menghindari air minuman spesial Anda tumpah ketika dituangkan. Bottle Top terbuat dari plastik yang kuat, dapat dicuci dan digunakan kembali, selain itu mampu menjaga kualitas karbonasi pada minuman ringan Anda. Cara kerjanya sangat mudah cukup tempelkan pada kaleng minuma soda yang telah dibuka. Bottle Top yang memiliki warna beragam ini dibandrol seharga 5 dolar AS di Amazon.com.

2. Roll ‘n Pour
(Sumber:wordpress.com)
Roll ‘n Pour(Sumber:wordpress.com)
Nah gadget yang satu ini cara fungsinya hampir sama dengan Bottle Top, menjaga agar air minum tidak tumpah ketika dituangkan. Bedanya Roll ‘n Pour digunakan untuk minumah yang dikemas di dalam wadah cukup besar seperti botol jus, susu ataupun air mineral. Dengan menggunakan gadget keren yang dibandrol dengan harga 17 dolar AS, meja makan akan terhindar dari tumpahan air yang dituangkan oleh anak-anak Anda.

3. Liquor Lock
(Sumber:wordpress.com)
Liquor Lock(Sumber:wordpress.com)
Sementara gadget keren yang satu ini cocok bagi Anda yang tinggal di asrama, kosan ataupun yang memiliki anak di bawah umur. Liquor Lock merupakan gadget yang berfungsi mengamankan isi botol minuman kesukaan Anda, sehingga terhindar dari ‘pencurian’ atau orang yang tanpa izin meminumnya. Beragam desain Liquor Lock dengan harga mulai dari 17,28 hingga 29,99 dolar AS di Amazon.com.

4. Binocular Flask
(Sumber:wordpress.com)
Binocular Flask(Sumber:wordpress.com)
Gadget yang satu ini cocok sekali bagi mereka yang hobi menikmati minuman campuran, smoothie, jus dan sebagainya. Binokular ini mungkin tidak terlihat seperti gadget minuman, namun dengan memiliki dua lubang dan tabung, memudahkan penikmat mencampurkan minuman kesukaannya di mana pun ia berada. Tingga tuangkan dua jenis minuman yang berbeda ke dalam sebuah gelas plastik.

5. Alat Pembuka Botol dan Kaleng
(Sumber:wordpress.com)
Alat Pembuka Botol dan Kaleng(Sumber:wordpress.com)
Gadget keren yang terakhir adalah Master Opener, atau alat untuk membukan berbagai jenis kaleng dan botol minuman. Cara kerja sama dengan pembuka botol lainnya hanya saja, satu Master Opener cukup untuk membuat Anda tenang ketika membeli minuman ringan dengan berbagai kemasan. Master Opener ini dibandrol dengan harga 19,99 dolar AS.

Artikel ini diambil dari
http://uniknya.com/2013/06/5-gadget-keren-untuk-menikmati-minuman/

Related Posts:

0 Response to "5 Gadget Keren Untuk Menikmati Minuman"

Post a Comment