Ayo Uji Adrenalin Anda Di Beijing Waterpark.

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97
Bosan liburan ke Singapore atau Malaysia? Ingin ke tempat yang lebih menantang? Rencanakanlah liburan Anda kali ini ke China dan kunjungi wahana air di Beijing Happy Magic Watercube Waterpark.

Design dari waterpark yang unik dan wahana permainan air yang sangat menantang dan menguji adrenalin Anda. Ternyata waterpark ini adalah salah satu arsitektur paling berkesan dari Olimpiade Beijing empat tahun yang lalu.

The Cube atau yang sebelumnya dinamakan Kolam Olimpiade kini berubah menjadi kolam 50 meter yang memberikan fantasi air yang mengesankan.
Beijing mengeluarkan uang sekitar 296 miliar rupiah dan memakan waktu selama dua tahun sepuluh bulan untuk membangun taman air. Kini, waterpark yang berdiri di sebelah bird nest diakui sebagai kolam terbesar se Asia.

Kolam berwarna biru monokrom ini telah berganti menjadi taman multi warna, taman yang menyajikan puluhan wahana air termasuk lazy river, kolam gelombang, dan 13 jenis seluncur air yang sangat seru untuk dinaiki.
Design interiornya dibuat menyerupai warna – warni keindahan alam bawah laut dengan hiasan ubur – ubur raksasa yang mengambang di udara, seluncuran di design seperti mirip hamparan karang.
Puaskan diri anda bermain di dalam waterpark ini, nikmati kolam gelombang raksasa, aqualoop dan seluncur speed slide yang pas untuk anda yang berani menguji andrenalin.

Salah satu permainan di waterpark ini menyajikan pengunjung masuk kedalam tabung kaca , yang pada hitungan ketiga, pengunjung akan jatuh ke dalam tabung dan akan merasakan luncuran seperti sedang menaiki roller coaster.

General Manager dari Beijing Happy MagicWatercube Waterpark, Alan Mahony menjelaskan bahwa waterpark ini dirancang untuk membuat semua orang yang bermain di waterpark ini merasa berada di film fantasi Avatar.

Artikel ini diambil dari
http://www.memobee.com/ayo-uji-adrenalin-anda-di-beijing-waterpark-5264-eij.html 

Related Posts:

0 Response to "Ayo Uji Adrenalin Anda Di Beijing Waterpark. "

Post a Comment