Peduli Lingkungan

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97
Hari ini saya memposting artikel Peduli Lingkungan" sebuah artikel yang mungkin kita sering dengar, tetapi disini saya membantu untuk menyebarluaskan artikel ini karena ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Lanjut ... 
Saat ini semakin banyak penduduk bumi yang terkena dampak makin rusaknya bumi ini. Dari hal yang paling sederhana dan pasti di alami oleh semua penduduk bumi yaitu dampak dari global warming suatu kata yang tidak asing lagi di telinga kita, misalnya suhu bumi yang makin panas. Contoh lainnya sebagai dampak penggundulan hutan yang semakin merajalela, menyebabkan banjir di berbagai tempat di seluruh pelosok Nusantara, mungkin bukan Di Nusantara saja saya rasa seluruh Dunia merasakan dampak dari pemanasan global ini.
 
Melelehnya es di Arktik (Kutub Utara)
bumi

Runtuhnya lapisan es Antartika (Kutub Selatan)
bumi

Lubang di lapisan ozon
bumi

Meluasnya zona laut mati
bumi

Krisis karang laut 
bumi

Penebangan hutan
bumi

Pencemaran air
bumi

Penumpukan Gas Rumah Kaca Di Atmosfer
bumi

Nah sekarang kalian sudah mengetahui bagaimana keaadaan bumi tercinta kita, saya mengajak para pembaca untuk peduli terhadap lingkungan. Satu pertanyaan yang sering saya dengar , Kalau Buka Kita Siapa Lagi ? Kalau Bukan Sekarang ? jadi marilah kita lestarikan bumi kita yang indah ini sekian.







BUMI RUSAK? Salah Siapa?

Artikel ini diambil dari
http://www.memobee.com/bumi-rusak-salah-siapa-1331-sms.html

Related Posts:

0 Response to "Peduli Lingkungan"

Post a Comment