Kristal Dengan Getaran Swan Lake Music

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97
Seniman Jepang Tokujin Yoshioka menggunakan getaran musik dari Tchaikovsky Swan Lake sebagai katalis dalam membentuk lukisan kristal spektakuler dan patung . Setiap bagian dalam proyek Yoshioka mengkristal menunjukkan sepotong elegan dan dilihat sekilas pekerjaan yang secara bersamaan muncul halus dan berbahaya . Tepi tajam dari bahan mengkristal yang indah , menambahkan estetika yang unik untuk struktur abstrak .

" Menggambar pada ' keindahan disengaja ' alam menciptakan , karya-karya ini adalah eksperimen dengan daya tarik emosional sangat manusiawi . " Sama seperti musik pemogokan akord dalam jiwa manusia , merangsang dan bergerak seseorang menjadi kristal telah diminta untuk tumbuh melalui enam bulan paparan nada berdenyut orkestra soundtrack Swan Lake .

Karya-karya eksperimental menyajikan berbagai benda dan instalasi yang secara alami mengubah ruang mereka menampilkan dalam sebuah labirin kristal . Yoshioka biasanya memiliki apa yang tampak seperti tempat tidur mempesona es terbungkus dalam kotak kaca , yang terbentuk melalui proses menarik tumbuh ( atau saat ia mengatakan " menggambar " ) kristal , mengacu pada pekerjaan sebagai lukisan mengkristal , meskipun penampilan patung .

Yoshioka saat ini menunjukkan pilihan karya mengkristal dalam pameran solo pertamanya skala besar di museum publik di Museum Seni Kontemporer Tokyo melalui 19 Januari 2014 .






















Artikel ini diambil dari
http://www.memobee.com/kristal-dengan-getaran-swan-lake-music-2034-sms.html

Related Posts:

0 Response to "Kristal Dengan Getaran Swan Lake Music "

Post a Comment