Keyboard komputer canggih yang fleksibel dan tertipis di DUnia

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97
Ilmuan inggris telah mengembangkan sebuah keyboard komputer fleksibel yang memiliki tebal setipis lembar kertas dan permukaanya telah diubah menjadi sangat sensitif.

Perusahaan Tech CSR (Cambridge Silicon Radio) mengatakan bahwa ini adalah keyboard tertipis di dunia, dengan ukuran setengah milimeter tebalnya dapat menawarkan sesuatu yang beda kepada konsumen dengan interface komputer masa depan, tipis, nirkabel dan sensitif terhadap sentuhan.

Perangkat ini juga dapat digunakan untuk keyboard tablet atau smartphone, dengan bentuk tipis dan fleksibel bisa dibawa kemana saja.

Paul Williamson, direktur Low Power Wireless di CSR, mengatakan " Perangkat ini dapat melakukan input teks dasar serta sentuhan dan gesture control, sehingga Anda dapat babatan dan pinch and zoom, serta menggunakan gerakan jauh lebih kompleks, " orang sekarang banyak menggunakan perangkat layar sentuh.

"Hal ini juga dapat digunakan dengan stylus jenis pen untuk pengenalan tulisan tangan dan menggambar dan membuat sketsa, " tambahnya.

Perusahaan mengatakan keyboard dapat diintegrasikan ke dalam penutup proprotective untuk tablet atau digunakan untuk membuat zona sentuh besar pada komputer desktop.

Permukaan kertas tipis secara nirkabel terhubung menggunakan chip CSR1010 baru yang dioptimalkan untuk teknologi ini 'Bluetooth Cerdas'.

Hal ini memungkinkan untuk terhubung ke smartphone terbaru Apple dan tablet serta Windows 8 PC, menggunakan daya lebih sedikit dari standar Bluetooth .

Sentuh latency diminimalkan untuk kurang dari 12 milidetik, memastikan umpan balik visual hampir instan.

Mr Williamson berkata "Konsumen menginginkan inovatif, aksesoris nirkabel portabel yang hanya bekerja dengan perangkat mobile mereka."

“Teknologi ini dicetak inkjet sehingga dapat dengan cepat dibuat dalam format yang berbeda dan diterapkan sesuai dengan beberapa ukuran tablet dan smartphone yang tersedia saat ini”, katanya.

Menggunakan Atmel sentuhan silikon untuk merasakan beberapa titik kontak pada permukaan dan konduktor CIT dicetak untuk membran fleksibel.



• Para ilmuwan di Cambridge Silicon Radio (CSR) telah menemukan keyboard komputer fleksibel yang kertas tipis di hanya 0,5 milimeter dan dapat berubah setiap daerah ke permukaan sentuh yang sensitif.


• Perangkat dapat digunakan untuk memperluas daerah sentuh yang sensitif dari tablet dan smartphone sehingga pelanggan dapat menggunakan keyboard tipis ukuran penuh untuk mengetik pesan pada ponsel mereka.


 
• Paul Williamson mengatakan  " Perangkat ini dapat melakukan input teks dasar serta sentuh dan kontrol gerakan


• Perusahaan mengatakan keyboard dapat diintegrasikan ke dalam tutup pelindung untuk tablet (foto) atau untuk membuat zona sentuh besar pada komputer desktop.


• Hal ini juga dapat digunakan dengan stylus pen  untuk pengenalan tulisan tangan dan menggambar dan sketsa (foto).

Artikel ini diambil dari
http://www.memobee.com/memperkenalkan-keyboard-komputer-canggih-yang-fleksibel-dan-tertipis-di-dunia-foto-1528-myreview.html

Related Posts:

1 Response to "Keyboard komputer canggih yang fleksibel dan tertipis di DUnia"