Super Kargo Baru, Zeppeling dihidupkan kembali dengan Teknologi Canggih dan Mutakhir

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97

Zeppelins pernah diprediksikan sebagai transportasi udara masa depan, tetapi setelah kejadian mengenaskan Hindenburg Zeppelins hilang dari langit selama 75 tahun.

Sekarang sebuah perusahaan perintis penerbangan ingin menghidupkan kembali airship tersebut untuk merevolusi pasar global dalam jasa pengangkut barang.

Aeroscraft ini dibangun menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan untuk mengontrol pesawat yang lebih baik daripada airships sebelumnya, sehingga dapat menghindari masalah yang dialami oleh generasi pertama zeppelin.

Ini hanya membutuhkan sepertiga bahan bakar pesawat kargo dan dapat lepas landas dan mendarat di mana saja bahkan tanpa landasan resmi termasuk di atas air sehingga cocok untuk zona perang dan daerah bencana.

Pesawat ini telah dirancang berkat dana hibah dari pemerintah AS dan akan segera siap untuk uji terbang pertama, menurut Business Insider.

Aeroscraft ini dirancang oleh Aeros Corp yang memprediksi bahwa itu akan mengubah cara di seluruh dunia dengan menyediakan moda transportasi yang lebih murah daripada pesawat tapi lebih cepat daripada kapal.

Kunci terobosan teknologi datang ketika perusahaan pendiri Igor Pasternak datang dengan cara untuk kompres helium yang memungkinkan pesawat untuk mengontrol berat.

Aeroscraft dapat lepas landas dan mendarat secara vertikal seperti helikopter sehingga dapat mengunjungi tujuan yang tidak memiliki bandara.

Ini tampak tipis dibandingkan dengan jet logam, tapi Aeroscraft memiliki kulit antipeluru dan bahkan jika luarnya dilanggar barang tajam tidak akan mengempis seperti balon.

Perusahaan mengklaim bahwa airships pertama akan tersedia untuk pelanggan di pertengahan tahun 2015, dan Aeroscraft akan disewakan selama satu tahun untuk test awal sebalum membeli.



 
• The Aeroscraft , selama pengujian diatur untuk memperkenalkan kembali zeppelin ke langit dunia


• The zeppelin diatur untuk memiliki uji terbang pertama dan akan roll off pertengahan 2015


• Usia baru zeppelin mengandalkan teknologi kompres helium untuk memungkinkan kontrol yang lebih baik dari pesawat


• Mirip dengan pesawat konvensional , Aeroscraft memiliki pilot dan co-pilot duduk di kokpit


• Daya tarik dari balon udara gaya baru berasal dari fakta bahwa biaya hanya sepertiga dari pesawat  terbang


• Perusahaan di belakang pesawat itu menegaskan bahwa itu akan menjadi sempurna bagi setiap perusahaan yang terlibat dalam mengangkut barang


• Para produsen akan berharap untuk menghindari masalah keamanan yang melanda generasi awal zeppelin

Artikel ini diambil dari
http://www.memobee.com/super-kargo-baru-zeppeling-dihidupkan-kembali-dengan-teknologi-canggih-dan-mutakhir-1549-myreview.html

Related Posts:

0 Response to "Super Kargo Baru, Zeppeling dihidupkan kembali dengan Teknologi Canggih dan Mutakhir "

Post a Comment